JASA MEDIA SOSIAL SURABAYA

jasa media sosial surabaya

jasa media sosial surabaya

Penjualan Menggunakan Jasa Media Sosial

Di zaman sekarang, membeli barang tidak harus bertatapan langsung dengan penjual. Pembeli dapat mendapat barang melalui pengantar paket, sangat efisien bukan? Mempermudah orang yang tidak memiliki waktu untuk membeli barang. Kemudian bagaimana pembeli memilih barang? Penjual akan menyediakan gambar produknya. Jadi pembeli tidak perlu bertemu langsung dengan pembeli. Bagaimana dengan spesifikasi barang?

Penjual akan menyantumkannya pada deskripsi. Atau pembeli bisa menanyakan pada penjual melalui kontak yang disediakan. Biasanya pembayaran dilakukan melalui transfer atau COD (Cash on Delivery), bayar pada tempat. Dimana pembeli dapat mengaksesnya? Pembeli dapat melihat pada media sosial yang digunakan penjual. Tidak hanya digunakan untuk bersenang-senang saja, media sosial juga bisa digunakan berjualan.

Instagram, facebook, twitter dan semacamnya yang sering digunakan untuk berjualan. Di aplikasi tersebut penjual dapat mengupload gambar dan memberi deskripsi. Pembeli juga dapat dipermudah untuk bertanya, karena terdapat fitur direct massage atau penjual bisa menyantumkan nomor telefon. Penjual dapat memperluas penjualan karena tidak ada batasan jangkauan kota. Dan terdapat kebebasan jangkauan tersebut, sehingga pembeli bisa memilih berbagai jenis barang dengan kualitas yang berbeda. Media sosial sangat menguntungkan kedua belah pihak.

Tetapi media sosial tersebut harus dibuat berkonsep dan menarik pembeli. Mereka harus membuat rencana kedepannya harus dibuat seperti apa penjualannya. Konten yang ditampilkan juga harus menarik konsumen, yang bisa diharapkan meningkatkan penjualan. Menjadwalkan konten sehingga konsumsen bisa melihat produk baru. Tidak hanya itu penjual tetap membuat iklan media sosial dan mengamati aktivitas media sosial yang sedang banyak diminati.

Salah satu cara meningkaktkan penjualan dapat menggunakan brand ambassador, seperti influencer. Dengan mengamati aktivitas tadi anda dapat melihat ifluencer yang sedang diminati calon konsumen. Dengan begitu penjualan meningkat dan melebihi kompeitor lain. Apalagi di waktu pandemi ini, penggunaan media sosial meningkat dan semakin banyak yang berbelanja online. Sehingga semakin banyak yang berjualan yang membuka lapak pada media sosial.

Tidak mudah untuk berjualan pada media sosial, muali dari rencana penjualan sampai mempromosikan media sosial. Belum lagi penjual harus bersaing denga kompetitor lain. Membuat kita harus pintar-pintar mencari solusi. Salah satu solusi tersebut dapat menggunakan bantuan orang atau menggunakan jasa. Apa anda akan membuka lapak di media sosial? Dengan melihat kesulitan tersebut, anda menjadi semakin bingung.

Dengan solusi menggunakan bantuan orang berupa jasa media sosial, kesulitan yang anda miliki akan selesai. Anda akan dibantu dalam mengelolah lapak media sosial anda. kita juga menyediakan layanan jasa media sosial. kita akan memberikan segala rencana yang akan di lakukan kedepannya, reaserch tentang apa yang sedang diminati konsumen dan menghasilkan konsep yang fresh.

Kita menjalankan iklan bagi media sosial anda dan membuat lapak media sosial memiliki jangkauan yang luas. Kami akan mebuat design yang menarik pembeli, kemudian menguploadnya secara rutin dan terjadwal. Kita mengerjakan secepatnya dan menghasilkan kualitas yang memenuhi kepuasan anda. Pengalaman kita banyak dalam melayani jasa media sosial.

Talent yang dipekerjakan juga terlatih dalam mepromosi marketing. Kita juga menargetkan penjualan kepada konsumen dengan tepat. Dan kita akan melaporkan update pada anda. Sangat membantu bukan? Kita akan melayani dengan baik juga. Anda masih ragu? Tidak apa-apa kami memaklumimya. Tetapi kita juga memiliki beberapa penawaran lainnya yang dapat meyakinkan anda. Jika tertarik bisa hubungi alamat kontak dibawah ini untuk berkonsultasi lebih lanjut. Ayo segera gunkana jasa media sosial ini.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                  : [email protected]

Website                                             : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut          : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

Category: Blog