MENERIMA JASA VIDEO ANIMASI 2D PEMBELAJARAN SURABAYA

  • By
  • December 5, 2022
  • 0 Comments

tahukah kalian? semakin berkembangnya teknologi, video animasi 2d kini mempunyai beragam manfaat yang berguna bagi seluruh masyarakat. baik bagi anak anak hingga yang dewasa. Salah satunya adalah dapat menjadi media pembelajaran bagi para pelajar, kalian pasti bosan jika belajar dengan hanya membaca saja.

Maka dari itu, kini pembelajaran bisa melalui  video animasi 2d yang dirancang dengan unik dan pastinya tidak akan membosankan saat digunakan oleh semua kalangan untuk belajar. Desain demi desain pastinya dibuat dengan menarik dan tidak akan membuat pembelajaran menjadi jenuh.

Tak hanya anak anak, orang dewasa juga banyak yang menyukai animasi 2d. karena video animasi 2d memiliki keunikan tersendiri, pembelajaran juga akan terasa lebih menyenangkan jika diilustrasi kan sebagai video animasi 2d. selain belajar kita juga bisa beranimasi, berimajinasi, dan memahami dengan baik suatu pembelajaran.

Video animasi 2d juga akan mempermudah proses pemahaman suatu pembelajaran jika desain nya harus dibuat jelas sesuai dengan topic pembelajaran dan apa yang dibahas harus menggunakan bahasa yang komunikatif dan mudah dipahami, sehingga  minat pembelajaran bisa meningkat

Tentu kita semua pernah punya rasa malas saat belajar karna tidak ingin membaca dan memahami pembelajaran, nah jika kita ingin belajar namun malas membaca. Kita cukup menonton video 2d pembelajaran. Dengan mendengarkan suara dan melihat animasi bergerak akan bisa membuat kita faham tentang suatu pembelajaran.

Dalam proses pembuatannya, video animasi 2d pembelajaran ini juga memiliki beberapa langkah langkah. Yaitu sebagai berikut:

-pertama tama kita harus menyusun naskah terlebih dalulu

-lalu kita buat storyboard atau sketsa gambar yang disusun secara berurutan

-mulai buat video animasi 2d sesuai topic pembelajaran

-tambahkan latar musik atau suara yang sesuai

-buat narasi cerita

-putar ulang dari awal,perbaiki jika terdapat kesalahan

-simpan video dengan kualitas dan resolusi terbaik

 

Nah, begitu tadi proses pembuatan dari video pembelajaran animasi 2d. video animasi pembelajaran bisa diputar diawal pelajaran maupun disela sela pelajaran berlangsung. Jadi memudahkan guru dan siswa saat pembelajaran, animasi yang unik dan menarik pastinya membuat siswa dan guru senang dan merasa terhibur.

materi dan bahan untuk animasi harus diperhatikan dengan baik, karna nantinya jika terdapat  kekeliruan sulit untuk diubah, video animasi 2d pembelajaran memanfaatkan aplikasi yang bisa menunjang proses suatu pembelajaran.

Manfaat dari video animasi 2d adalah sebagai berikut: animasi dapat menggambarkan suatu objek yang tidak bisa dilihat oleh mata, peristiwa yang memerlukan penjelasan secara detail dapat mudah disampaikan, siswa dapat berulang kali memutar video animasi dan bapak ibu guru tidak perlu menjelaskan secara berulang ulang

Seiring dengan berkembang pesatnya teknologi,dunia pendidikan juga mendapat keuntungan. Sekarang kita bisa membuat macam macam metode pembelajaran berbasis teknologi yang sangat unik daripada metode biasanya, materi pembelajaran yang dulunya biasa saja, kini bisa dijelaskan dengan mudah lewat video animasi 2d.

dizaman sekarang ini banyak orang yang bisa beranimasi namun jarang yang bisa membuat video animasi 2d untuk pembelajaran. Diperlukan suatu layanan jasa yang bagus untuk membantu pembuatan video animasi 2d, untuk anda yang sedang kebingungan mencari layanan yang menerima pembuatan video animasi yang berkualitas untuk pembelajaran

jika anda mencari situs yang menerima jasa pembuatan video animasi 2d pembelajaran, anda berada disitus yang tepat. Tirta media production menerima jasa pembuatan video animasi 2d pembelajaran berkualitas tinggi, jadi jangan ragu untuk segera menghubungi kami, dan untuk informasi lebih lanjutnya dapat dilihat disosial media kami dibawah ini

 

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction, Video Animasi2D &3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel

Category: Uncategorized