Produksi Jasa Media Sosial Marketing Surabaya

Halo pemirsa yang selalu setia menunggu update artikel terbaru dari laman website kami di Tirtamedia.co.id. Bagaimana kabar kalian semua? Saya harap kalian semua selalu sehat dan diberi perlindungan oleh tuhan yang maha esa. Untuk menambah wawasan tentang teknologi saat ini kalian bisa melihat artikel dibawah pada laman website ini.

Pada artikel kali ini kami akan menjelaskan tentang Produksi Jasa Media Sosial Marketing Surabaya. Siapa sih yang tidak tahu mengenai marketing? Jika belum tahu maka simak pembahasannya. Marketing adalah Suatu rangkaian kegiatan untuk menciptakan, mengomunikasikan, menyampaikan, mempertukarkan tawaran untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen. Marketing bekerja dengan cara menentukan harga yang akan dijual, tempat penjualan, dan mempromosikan produk tersebut kepada konsumen atau pembeli.

Sebagai pebisnis, anda harus memiliki strategi pemasaran untuk merencanakan kegiatan marketing agar berjalan dengan lebih baik atau bisa berjalan dengan lancar. Ada juga beberapa jenis pemasaran yang paling efektif pada era saat ini.

  1. Iklan Berbayar

Perusahaan membayar penyedia ruang iklan agar bisa menampilkan produk yang anda tawarkan. Iklan berbayar terdiri dari beberapa macam kategori, misalnya Banner, Pay-Per-Click(PPC), Pay-Per-Impression(PPI).

  1. Pemasaran Transaksional

Anda bisa melakukan pemasaran produk anda dengan cara memberikan kupon bonus, promosi dan memberikan promo kepada pelanggan.

  1. Pemasaran Media Sosial

Pemasaran di Media Sosial berfokus kepada penggunaan situs atau platform media social, misalnya Facebook, Twitter, Instagram, Youtube.

  1. Pemasaran Interaktif

Strategi ini melibatkan konsumen dalam pemasarannya. Metode ini memungkinkan pembeli atau konsumen untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai produk yang kita tawarkan.

  1. Pemasaran Konten

Strategi ini dilakukan dengan cara menciptakan konten yang bernilai dan konsisten, biasanya digunakan untuk menarik pelanggan atau konsumen.

  1. Search Engine Optimization (SEO)

SEO dapat memperoleh traffic dari hasil pencarian, konten yang memenuhi SEO akan menempati posisi tertinggi pada search engine atau mesin pencarian.

  1. Earned Media (public relation)

Earned Media merupakan publikasi yang mudah didapatkan dengan cara testimoni media social, membicarakan produk melalui televisi atau radio, berbicara dari mulut ke mulut.

  1. Inbound Marketing

Anda bisa mengembangkan bisnis dengan membangun hubungan yang baik dengan pelanggan atau konsumen yang telah membeli produk kita.

  1. Telemarketing

Metode ini menggunakan pemasaran langsung melalui sambungan telepon atau laman website sesuai kesepakatan calon pelanggan yang ingin membeli produk.

  1. Email Marketing

Metode ini dilakukan dengan cara mengirimkan email advertising kepada audiens yang menjadi target.

  1. Program Referral

Metode ini dilakukan dengan bantuan dari konsumen dan calon konsumen untuk memberi tahu orang sekitar tentang produk yang anda tawarkan.

  1. Conversational Marketing

Conversational Marketing merupakan pemasaran yang mengandalkan percakapan langsung secara real time dapat dilakukan melalui live chat atau chatbot.

 

Jika ingin bisnis anda sukses, maka anda harus mengetahui tugas marketing dalam dunia perbisnisan. Ada beberapa tugas marketing yang perlu wajib anda ketahui sebagai pebisnis. Berikut beberapa tugasnya:

 

  1. Memenuhi Kebutuhan Konsumen
  2. Merencanakan Produk
  3. Menetapkan Harga
  4. Merencanakan Promosi
  5. Merencanakan Proses Distribusi
  6. Melayani Konsumen Dengan Pelayanan Yang Baik
  7. Mengatur Kerjasama Antar Sales

 

Maka dari itu, pada artikel kali ini kami akan menawarkan Pemasaran melalui Media Sosial. Kami memasarkan produk yang akan anda tawarkan dengan semenarik mungkin agar anda mendapatkan audiens yang lebih banyak. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi dibawah ini.

 

“Tirta Media Production adalah perusahaan professional yang melayani pembuatan Video Profil, Video Safety Induction, Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing.”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi: WA/Telepon: 0822-8623-0300

Email: [email protected]

Website: www.tirtamedia.co.id

Portofolio klik link berikut:

https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

Category: Uncategorized