Pembuatan Video Iklan Media Sosial Surabaya

  • By
  • February 27, 2023
  • 0 Comments

Hai para pemirsa kembali lagi pada website yang selalu membantu Anda menemukan jawaban seputar berbagai video. Pada kali ini penulis akan membahas sebuah topik yang sangat unik yaitu video iklan media sosial. Nah pastinya kita semua telah mengetahui apa itu iklan bukan? Dan siapa sih yang belum tahu mengenai hal tentang media sosial? Mestinya Kita semua telah bisa bermain media sosial pada zaman sekarang di mana teknologi telah berkembang pesat seiring berjalannya waktu.

Langsung aja yuk kita bahas dari setiap kata yang ada pada topik. Pertama yaitu kita akan membahas tentang video. Video ialah suatu media komunikasi yang berupa penggabungan antara audio dan visual atau yang disebut suara dan juga gambar dan dapat disebut atau diartikan secara singkat yaitu media komunikasi yang berupa gambar yang bergerak dan diiringi dengan suara yang padu. Zaman sekarang video digunakan sebagai salah satu cara interaksi antara seseorang dengan orang lain karena dinilai sangat mudah dilakukan dan lebih mudah dipahami oleh sesama manusia.

Dengan menggunakan video kita tak perlu membuang banyak waktu untuk menjelaskan hal-hal baru atau suatu hal kepada orang lain,, dan pastinya kita akan menemukan bahwa orang-orang akan lebih tertarik untuk melihat video yang menikmatinya daripada menonton seseorang yang menjelaskan satu-persatu tentang suatu hal.

Dalam pembahasan yang kedua yaitu kita membahas kata yang merujuk pada topik yaitu iklan. Siapa yang tidak mengenal iklan!

Jika salah satu dari pemirsa yang membaca artikel ini belum mengenal apakah itu iklan maka anda jangan khawatir karena kami disini akan memberikan Anda jawabannya.

Seperti yang kita tahu pada saat kita menonton televisi membuka handphone dan juga membuka aplikasi ataupun pada saat melakukan suatu perjalanan, kita akan menemukan berbagai iklan di sebuah aplikasi televisi dan juga spanduk spanduk yang dipasang di sepanjang jalan.

Dari situ kita tahu bahwa tujuan dari adanya iklan atau di pasang iklan pada tempat-tempat tertentu atau media-media tertentu adalah untuk memperkenalkan sebuah produk atau jasa yang diproduksi oleh suatu perusahaan agar masyarakat mengenal dan dapat menggunakan atau memanfaatkan produk atau jasa tersebut dalam kehidupan mereka sehari-hari.

Iklan sangatlah berarti bagi orang yang memiliki usaha atau bisnis dalam mengembangkan produk atau jasa yang mereka produksi.

Dan pastinya ada banyak iklan atau berbagai jenis iklan yang digunakan untuk promosi promosi seperti mengenalkan dan menyebarluaskan produk atau jasa tersebut.

Mulai dari bentuk iklan yang menggunakan sebuah brosur yang diberikan pada saat orang lewat,  atau pamflet yang ditempelkan di beberapa tempat umum dan agar dibaca oleh masyarakat umum yang lewat, dan Ada juga iklan yang berupa tampilan di layar kaca di pinggir jalan yang biasanya tertera.

Namun ada juga jenis iklan yang cukup jarang diketahui orang lain pada saat ini. Jenis dan bagaimana rupa iklan tersebut? Tentu saja iklan yang penulis maksud ialah iklan yang berupa online atau menggunakan internet sebagai sarana utama untuk menyebarluaskan iklan melalui ai media komunikasi yang berupa online. Contohnya seperti aplikasi, smartphone dan banyak juga yang lainnya.

Nah sesuaijudul yang kita bahas hari ini yaitu iklan media sosial yang berarti kita akan membahas iklan yang merujuk pada media sosial.

Banyak jenis aplikasi media sosial zaman sekarang seperti Instagram Facebook Twitter aplikasi lainnya seperti marketplace dan dan aplikasi-aplikasi yang dapat di digunakan sebagai alat untuk menyebarluaskan iklan suatu produk atau jasa.

Melalui media sosial seperti Instagram Twitter Facebook dan lain sebagainya, ikan akan dapat lebih mudah untuk diakses dan diketahui oleh orang lain karena banyak masyarakat yang sekarang menggunakan media sosial sebagai teman mereka sehari-hari.

Mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa mereka pun sangat sering atau bahkan selalu mengandalkan media sosial sebagai laman jual beli mereka.

Karena mendapatkan produk atau jasa melalui sebuah media sosial akan dianggap memudahkan dan tak perlu membuang banyak waktu untuk membeli atau mencari langsung produk atau jasa yang mereka inginkan di kehidupan.

Jadi iklan media sosial ini sangatlah efektif bagi orang yang mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk mencari produk atau jasa yang mereka inginkan dalam waktu cepat. Dan untuk membuat iklan media sosial, bentuk dari iklan tersebut pun harus diperhitungkan.

Seperti sebelumnya nya video ialah sebagai suatu komunikasi yang menarik dan mudah dipahami oleh masyarakat. Maka dari itu membuat video iklan media sosial akan lebih menarik dan cepat dalam menangkap minat pelanggan pada produk atau jasa yang ada produksi.

Namun video iklan media sosial yang anda buat sebagai iklan produk Anda harus berkualitas dan juga terlihat menarik.

Nah dimanakah anda dapat menemukan video iklan media sosial tersebut? Tentu saja di Tirta media production. Perusahaan yang bergerak dalam jasa pembuatan berbagai video kualitas dan salah satunya ialah pembuatan video iklan media sosial yang menarik minat pelanggan lebih cepat daripada bentuk iklan-iklan yang lainnya.

 

“ Tirta media production adalah pengusaha professional yang melayani pembuatan video profil, video safety induction, video animasi2D & 3D, video dokumentasi, video iklan, dan digital marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0882-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portofolio klik link berikut :

https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Category: Uncategorized